Kamis, November 13, 2008

Penghibur

Actually, banyak yang mengatakan blog ini kurang lucu, alias boring abiez...

So, aku akan memasukan sedikit penghibur, bukan sang penghibur ya, tapi games
Dan sebagai permulaan, aku akan adakan sedikit hiburan, bukan sebagai penghibur loh,
ngerti gak?

ah dasar, asal kalian tau, aku sekolah di SMP 49, SMP terkenal loh, keren kan, tapi masih kelas 2 smp, masih boncel dong, tapi kelas IC, International Class, so, must be the best

mau tau kelas gw, waduh, jangan deh, menurut gw, itu adalah kelas terunik dan terkacau yang pernah ada.

nih coba bayangkan, tapi gw gak akan memasukan namanya, hanya inisialnya saja

di kelas gw, ada yang namanya:
A.N.D.I.K.A. = Dia orang fun, mempunyai tampang serius padahal mau melucu, tapi tetep gokilz , gendut, tapi selalu PD, dan terkadang, seperti bayi raksasa, bener-bener gak tau diri deh.

D.I.M.A.S. = Di pagi hari dia dipanggil D.I.M.A.S., tapi di malam hari, dia dipanggil N.I.M.A.S
atau C.I.M.A.S., tapi dia tetep fun, katanya sih ganteng, tapi menurut gw, dia
tuh cuman keGRan, tapi rada galak, kaya kucing gak dikasih makan selama 2
tahun.

Asong = Ini adalah nama samaran, kalau kalian tau namanya yang sebenarnya, pasti akan
pingsan selama 2 minggu, penggunaan nama ini akan menjaga kestabilan dan
keamanan dunia, orangnya pendendam, walaupun buruk sifat, tapi...,
tapi gak ada yang bagus dari dirinya, aneh...

Ajip = Nih anaknya sebenarnya pintar, tapi males luar biasa, dan selalu ke kamar mandi, tau deh
beyser (berak sering) atau nemuin pacarnya, cie..., tapi yang gw tau, dia ikut geng IJO
YAKULZ, Ikatan JOmblo Yang gAk laKU dan gak cooLZ, hehehe...


Tika = Memiliki tampang tua, kaya nenek sihir deh, dah galak lagi, agak nyebelin, tapi terkadang
kaya anak kecil, sering pelukan dengan 2 anak cewek, S.Y.I.F.A dan F.E.R.I.N.D.A, tapi
dia pintar dan rajin, rivalnya Ajip dih kelas ini


Yah, itu sebagian dari isi kelas gw, hiburan selanjutnya menyusul yah.

Tidak ada komentar: